Rabu, 13 Juni 2012

Onew VS Minho


Tittle:ONEW VS MINHO (Part 1)
Author:
Main Cast: Lee Jinki A.K.A Onew, Choi Minho A.K.A Minho
Support Cast:Taemin SHINee,Jonghyun SHINee,Key SHINee,Shin SeKyung(muncul bentar)
Genre: Romance,and friendship
Rating : PG-13
Summary :ketika LEE JINKI menyukai LEE TAEMIN + Namja X Namja (NO NC)
-----++++-----
Onew pov:

HOAM~
Kenapa malam cepat berlalu sih,eum kenapa di sini gelap sekali ya
TAEMIN,MINHO,KEY JONGHYUN kalian dimana
Apa mereka sengaja meninggal kan ku sendiri di rumah,tega sekali mereka pada ku
Huft~~~
HOAM~,dari pada mengantuk lebih baik aku makan ayam goreng saja(dasar ayamholic)
Yam yam yam,enak sekali ayam goreng ini siapa yang membuat nya,mungkin si diva KEY
Ada suara air seperti nya itu dari kamar 2min,siapa tau ada orang,aku kesana saja lah(cerita nya tidur per couple di dorm)
Haloha apa ada orang

Onew Pov End

Taemin Pov:

Haloha apa ada orang(onew)
Seperti nya itu seperti suara onew hyung apa dia sudah bangun
Lebih baik aku segera berpakaian

Taemin Pov End

Onew hyung apa kau sudah bangun(taemin)
Ne,aku sudah bangun dari mana saja kau(onew)
Eum aku baru saja dari kamar mandi(taemin)
Sepertinya ada yang lain dari mu(OMO bukan kah namja di depan ku ini benar2 cantik) (onew)
Apa nya yang lain hyung,ku rasa aku biasa biasa saja(taemin)
DEG DEG DEG(ada apa denganku seperti nya aku menyukai taemin,ah tidak tidak bisa dia sudah punya minho,tidak bisa)
TIDAK BISA~(onew)
Hyung kau kenapa,apa kau baik baik saja(taemin)
Ah ne ne,aku baik baik saja(liat wajah nya bukan kah dia sangat cantik)(onew)
Taemin aku pergi dulu ya dan jaga rumah baik baik(onew)
Ne,arraseo hyung ^^;;;;(taemin)
Taemin Pov End
Onew Pov:
Apa aku sudah gila
Bagaimana bisa aku menyukai nya”gumam onew”

Onew Pov End

Hyung siapa yang kau sukai(tiba saja minho datang)(minho)
Ah tidak bukan siapa siapa(onew)
Ah hyung jangan bohong,berikan clue lah,jebal(onew)
LT(Ups apa yang saja baru aku kata kan),sudah ya aku pergi dulu(onew)
Em hyung,yah dia sudah pergi,LT siapa kah orang itu(minho)

Dorm SHINee

Minho hyung(taemin)
Ne taemin (minho)
Bisa kau bantu aku mengisi biodata ini(taemin)
Ne,mana kertas nya(minho)
KEYeobo kapan kita bisa seperti 2min(jonghyun)
Setelah kau mati(key)
Apa,kau tega sekali pada selingkuhan mu(jonghyun)
Kau tau aku hanya mencita suami ku”pergi ke onew”(key)
Yeobo liat dia menggangu ku(key)
Sudah biar kan saja(onew)
Taemin nama lengkap mu apa(minho)
LEE TAEMIN itu nama ku,bisa juga di singkat LT(taemin)
Uhuk uhuk(minho)
Hyung kau tidak apa apa(taemin)
Apa tadi kau bilang taemin(minho)
Yang mana(taemin)
Tentang nama mu(minho)
Oh yang itu,nama ku LEE TAEMIN di singkat LT(taemin)
Flasback:
Ah hyung jangan bohong,berikan clue lah,jebal
 LT,sudah ya aku pergi dulu

Flasback And
ONEW HYUNG~
Ne minho,waeyo(onew)
Jangan kata kan kau menyukai minnie ku(minho)
Uhuk uhuk, apa yang kau kata kan(onew)
Jangan kata kan kau menyukai minnie ku(minho)
APA”teriak jjong key taemin”
Minho mana mungkin aku menyukai taemin(onew)
Hyung kau jangan bohong,kau yang bilang clue nya LT itu berarti LEE TAEMIN
Apa benar itu hyung”ujar taemin”
Ah itu itu
Cepat kata kan(key)
Kau menyukai taemin hyung(jjong)
Hyung cepat jawab(minho)
YA aku meyerah benar aku meyukai nya aku sangan menyukai nya bahkan ku rasa aku mencintai nya
MWO”semua member tersentak kaget”
HYUNG~”minho siap siap memukul onew tapi”
STOP~(taemin)
Minie apa yang kau lakukan biar kan aku memukul nya(minho)
Minho hyung kasian onew hyung,bagaimana jika di terluka bukan kah MPV akan sedih”ujar taemin dengan tampang polos nya”
Yak kau,kau masih mementingkan nya sementara kau tak mementingkan perasa an ku,kau anggap aku apa LEE TAEMIN”kata minho sambil mem bentak taemin”
Hyung kenapa kau membentak ku kau tidak pernah seperti ini,ada apa dengan kau hyung,AKU MEMBENCI MU~”ujar taemin sambil terisak dan pergi meninggal kan dorm”
DEG,(apa yang aku laku kan)yak minie tunggu aku”minho berlari keluar dorm”
Onew hyung benar kah kau menyukai anak kita(key)
Mianhae key,seperti nya aku benar benar menyukai nya,mianhae(onew)
Sadar hyung dia anak kita dia punya minho sadar hyung kau tak boleh punya perasaan seperti itu pada anak kita sendiri”sambil terisak”(KEY)
(jjong hanya mampu terdiam menyaksikan adegan drama ini dan)
Tut,yeoboseyo(sekyung)
Sekyung bisa kah kau temani aku dorm sedang kacau(jjong)
Ne oppa,ku tunggu kau di tempat bias,bye
Bye my baby sekyung,tut
Sementara itu 

Taemin pov:

Kenapa minho hyung berubah ada apa dengan dia kenapa dia tega sekali pada ku ada apa dengan nya
Aku benar benar tak mengerti
BLAM
Taemin pov end

Minho pov:

Dimana dia kenapa perasaan ku tidak enak,oh tuhan dimana dia

Minho pov end

Ada apa itu rame rame apa ada sesuatu(minho)
Permisi ahjuma ada apa di sana(minho)
Oh disana, disana ada seseorang yang tertabrak mobil(ahjuma)
DEG,bagaimana ciri ciri nya ahjuma
Ciri ciri nya dia putih, tinggi nya sekitar 177 cm,rambut nya berwarna kuning,dan kata orang yang melihat nya sebelum dia ter tabrak dia sedang menangis
DEG,taemin apa itu taemin”minho segera berlari menuju kerumunan dan”

TBC

Mianhae,biasa author gadungan ga bisa buat alur + nyusun ff,yang udah baca gomawo ya^^;;;;+mian kalo ga sesuai harap an,PAI





Tidak ada komentar:

Posting Komentar